Selasa, 28 Juli 2009

Aziz Gagap Teroris

pelaku bom di mega kuningan adalah AZIZ GAGAP.
jeng...jeng...jeng...
Begitu statement yang gw denger dari segelintir orang akhir2 ini..

terakhir kali gw lihat saat polisi lounching sketsa pelaku pembom hotel jw marriot dan ritz karlton,
gw terkejut setengah mati menyaksikan kejadian yang tejadi di layar tv gw.
saat itu seorang polisi sedang memamerkan sepasang wajah kehadapan publik yang di sambut dengan tangan terbuka oleh sekian banyak kamera wartawan.
yang membuat gw sempat syok beberapa saat,huh..

ternyata di situ tepampang seseorang yang sangat gw kenal.
gimana tidak,setiap malam dia selalau menghiasi layar tv gw dengan logat bicara nya yang gagap tapi lucu imut da menggemaskan.

siapa dia..?
dia tidak lain dan tidak bukan adalah aziz gagap.
salah satu pemeran Opera Van Java di trans7.yang tayang setiap jam 8 malam.

huh...
bagaimana bisa mungkin,seorang aziz gagap adalah seorang teroris?
tapi mulai saat itu keluarga gw mulai dihebohkan dengan berita yang hangat ini..
tapi kemungkinan buruk itu bisa saja terjadi.itu semua diluar kasua kita sebagai manusia yang lemah.
tapi di balik semua itu,

wah hebat yah..

aziz gagap memeng banyak bakat yahh....
dari mulai ngelawak.acting,sampai jadi teroris pun dia berbakat yah...
gw salut ma dia ...

ckckckc......

tapi gw ga tau pa dia bangga dengan bakat yang dia miliki.
hummm???

gw gak tau harus ngomong apa lagi kalo memang aziz gagap adalah seorang teroris.
gw bakalan kecewa berat,

aziz gagap yang selama ini kita kenal sangat menggemaskan dan selalu jadi bulan-bulanan di OVJ tenyata bisa berbuat sekejam itu dan menjadi seorang teroris,yang mempermalukan bangsa.

tapi kita jangan berprasangka buruk dulu,
saipa tau itu bukan aziz gagap,
siapa tau itu bapaknya,adeknya,kakaknya,sodara kembarnya,binatang peliharaannya,pembantunya atau famili dia yang lain yang mempunyai kemiripan dengan aziz gagap.

semua itu kita serahkan saja kepada pihak yang berwajib,
biar mereka yang menangani itu semua.
itu kan tugas mereka.....
namuan kita sebagai masyarakat yang lemah yang membutuhkan perlindungan tetap harus membantu pihak yang berwajib,agar masalah ini dapat cepat terselesaikan.

ok.
sekian saja pesan dari gw.
yang kasih koment orang baik.

17 komentar:

  1. Jiyahaha...

    parah sangat lo...

    azis gagap disamain sama teroris yang bunuh diri di ritz carlton,, wkwkwk...

    kocag banget lo, gua gak sadar tuh klo dia mirip...

    gua kan fanz beratnya azis "gagap" juga niyh..

    jgn2 masih sodaraan,hehehe

    Nice konten...

    I Like...
    hehehe
    keren...

    BalasHapus
  2. waduh, emang rada2 mirip sih kalo diliat2. hohoho...

    BalasHapus
  3. hehehe...

    ajiz... yg asli yg mana hayoo...?

    BalasHapus
  4. mwehehehe... ada2 aja ente, tapi apa bener yak??

    nice post bro!!

    BalasHapus
  5. nahh... ini baru kreatip bikin berita hehe..asli gua ketawa..kirain seriusan nih berita..hehe.. keren... eh saya dapat pahala ya??kan udah komen disini.. mana pahalanya???

    BalasHapus
  6. hedeh, ibrohim mati hahhaha *ga nyambung*

    BalasHapus
  7. rico...

    next postingan atuh...
    menunggu niy...

    BalasHapus
  8. ok...
    sabar phonank.....
    n semua..

    lagi nyari berita yang trhangat nih...
    bair makin exis...

    BalasHapus
  9. lagi searching fotonya AZIZ GAGAP ehh malah ketemu yg inii.

    P.A.R.A.H
    tpi kocak abis gan.., kreatip. wakwakk. :thumbup:

    BalasHapus
  10. gua ngakak kacu MEN!hahaha

    BalasHapus
  11. lo teroris gw counter teroris...
    kpn kita maen CS nya

    BalasHapus
  12. tttt..ternyata...... tttt....teroris ddd...dengan mudahnya me-rekrut muka aziz ga2p

    BalasHapus
  13. aduh gile nih berita, malah bikin orang ketawa y. Duh bang aziz kasian bgt mukaY jadi tersangka pemboman

    BalasHapus
  14. gokil bgt nech gambar, gw az ketawa sampek nangis ngeliatnya. kok bisa sampek kepikiran kyk gt he.....he.....he.....

    BalasHapus
  15. wah bikin sensasi aja lo..
    ati2 posting berita walaupun cma dugaan doank..
    jgn membangunkan macan yg sedang tidur yah..

    BalasHapus
  16. haha baru baca komen komen ini lagi setelah sekian lama.. udah bayak komen aja

    BalasHapus

mudah mudah an yang koment dapat pahala.....